Pasang Iklan

Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2023, Resmi Terdaftar OJK Langsung Acc!

Zonatikus.com – Deretan aplikasi pinjol cair ke DANA ini bisa kamu coba kalau ingin mengajukan pinjaman uang tapi nggak punya rekening pribadi. Seperti namanya, nanti dana pinjaman bakal cair dalam bentuk saldo DANA, geng.

Namun karena belum ada pinjol cair ke DANA tanpa KTP, kamu tetap perlu melampirkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman di DANA. Lalu, apa saja aplikasi yang menyediakan pinjol cair ke DANA app?

Nah, berikut adalah daftar pinjol cair ke DANA online yang aman dan bisa kamu coba. Langsung simak dan gunakan aplikasi pinjaman langsung ke saldo DANA yang legal dan dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, ya!

DAFTAR ISI

1. CashCepat

Cashcepat

Sumber foto: CashCepat – Aplikasi langsung ke DANA

Pilihan pinjol pakai rekening DANA pertama, kamu bisa coba aplikasi CashCepat yang telah berizin OJK. Melalui aplikasi pinjol cepat cair 5 menit ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai yang langsung cair ke DANA tanpa perlu ribet dengan proses bank.

Cukup unduh aplikasi fintech CashCepat, masukkan nomor HP aktif, lalu pilih ‘DAPATKAN KUOTA’ untuk mendapatkan pinjol pakai DANA ini. Isi identitas diri sesuai KTP, dan lengkapi dengan nomor rekening serta akun DANA untuk pencairan. Semudah itu! Dapatkan pinjaman tunai langsung ke DANA melalui pinjol yang bisa cair ke e-wallet bernama CashCepat sekarang juga.

>>>Download CashcCepat APK<<<

2. JULO

Julo

Sumber foto: Finansial Bisnis – Aplikasi pinjam uang cair ke DANA

JULO adalah aplikasi pinjaman online cair ke DANA yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, mudah, dan aman dari pohon DANA. Bunga yang diberlakukan oleh JULO rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar AFPI.

Selain itu, aplikasi pinjaman cair ke DANA ini juga menyediakan berbagai layanan seperti tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembayaran e-commerce, bahkan BPJS Kesehatan.

Salah satu keunggulan dari aplikasi JULO adalah konsep pencairan ke e-wallet dengan model top up ke e-wallet. Ada beberapa e-wallet yang bisa dipilih untuk pencairan pinjaman, yaitu OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja. Dengan begitu, proses pengambilan uang tunai di aplikasi pinjaman saldo DANA langsung cair ini akan menjadi lebih mudah dan praktis.

>>>Download JULO APK<<<

3. ShopeePinjam

Spinjam

Sumber foto: Shopee – Pinjam saldo DANA tanpa KTP

Dengan Shopee atau Spinjam, kamu dapat melakukan pinjaman saldo DANA tanpa KTP dan tanpa harus memiliki rekening bank. Cukup gunakan KTP dan akses aplikasi Shopee untuk mendapatkan pinjaman.

Uang akan langsung masuk ke dalam saldo Shopeepay. Kamu juga dapat memilih opsi apk pinjol cair ke DANA lain dengan menggunakan bank digital yang telah bekerja sama dengan Shopee, seperti Seabank. Melalui aplikasi ini kamu bisa pinjam saldo dana 100 ribu atau lebih. Menarik, kan?

>>>Download Shopee APK<<<

4. Modalku

Modalku

Sumber foto: Ekonomi Republika – Pinjam saldo DANA

Aplikasi pinjol cair lewat DANA bernama Modalku juga menawarkan opsi pencairan dana ke e-wallet, yaitu OVO dan Tokopedia. Setelah persetujuan pinjaman diberikan, dana dapat langsung dicairkan ke OVO. Namun, jika ingin dicairkan ke Tokopedia, kamu harus sudah aktif menggunakan aplikasi tersebut minimal 6 bulan.

>>>Download Modalku APK<<<

5. EasyCash

Easycash Aman Atau Tidak

EasyCash APK adalah opsi terbaik untuk pinjaman online yang bisa cair ke DANA. Aplikasi ini menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan suku bunga yang rendah.

Prosedur pengajuan sangat mudah, hanya perlu mengisi data diri dan KTP, dan pinjaman akan segera diproses. Kamu juga bisa mencairkan pinjaman yang diajukan melalui e-wallet.

>>>Download EasyCash APK<<<

6. RupiahCepat

Rupiah Cepat

Terakhir adalah RupiahCepat. Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjol cepat cair yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat dan mudah, hanya 24 jam saja cair!

Bunganya sendiri cukup kompetitif, yakni sebesar 2% per bulan atau setara 24% per tahun, dengan besaran plafon Rp400 ribu hingga Rp50 juta. Tenornya pun cukup panjang, yakni 91-365 hari.

>>>Download RupiahCepat <<<

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah

Sumber foto: Dana Rupiah.com – Dana Rupiah

Selanjutnya, aplikasi pinjol ke akun DANA dan OVO yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK adalah Dana Rupiah. Untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini, caranya cukup sederhana, kok.

Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi informasi pribadi dengan lengkap dan akurat, serta memasukkan nomor akun e-wallet. Jika aplikasimu disetujui, pinjaman akan segera masuk ke dalam akun DANA, OVO, atau e-wallet lain yang kamu pilih.

>>>Download Dana Rupiah <<<

8. Tunaiku

Tunaiku

Sumber foto: Tunaiku – Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu produk resmi dari Bank Amar. Aplikasi ini menawarkan pinjaman cepat cair tanpa jaminan yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu membutuhkan uang cepat.

Karena berada langsung di bawah pengawasan perbankan, pinjaman online cepat cair bunga rendah ini dijamin aman dan terpercaya. Apalagi, Tunaiku juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Nantinya, kamu bisa mengajukan pinjaman online cepat cair login yang dicicil dengan plafon mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Mudah, bukan?

>>>Download Tunaiku <<<

9. Kredivo

Kredivo adalah sebuah aplikasi kredit digital yang memberikan kemudahan untuk belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Kredivo menawarkan berbagai pilihan pembayaran, seperti bayar dalam 30 hari tanpa bunga, cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau cicilan 6 atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Kredivo juga memberikan layanan pinjaman tunai kilat dengan limit hingga 50 juta rupiah. Tak perlu khawatir soal keamanannya karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

>>>Download Kredivo <<<

10. KrediFazz

KrediFazz adalah layanan yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tunai dengan suku bunga yang rendah. Untuk mengajukan pinjaman di sini, kamu hanya perlu memiliki KTP dan melakukan selfie. Setelah itu, pinjaman akan cair dalam waktu singkat.

KrediFazz telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi. Makanya, aplikasi pinjol satu ini aman dan legal buat digunakan.

KrediFazz berkomitmen untuk melayani segmen masyarakat yang seringkali kesulitan mengakses layanan keuangan, terutama mereka yang berada dalam kelas menengah ke bawah.

>>>Download KrediFazz <<<

11. Danamas

Danamas adalah alternatif aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service. Karena perusahaan naungannya jelas dan berasal dari perusahaan perbankan ternama, maka sudah pasti aplikasi pinjol ini aman.

Di sini, kamu bisa mendapatkan layanan permodalan dan peminjaman uang. Menariknya, proses pengajuan pinjaman dijamin 100% mudah dan nggak berbelit-belit. Cara kerjanya mirip dengan pinjol cair ke Seabank, geng.

Bunga yang dikenakan juga terbilang rendah. Bahkan, dana yang dipinjam akan dilindungi oleh asuransi. Jadi, kamu bakal untung banyak, geng!

>>>Download Danamas <<<

12. GoPay Pinjam

GoPay Pinjam juga bakal melayani kebutuhan danamu dengan mudah dan praktis, loh. Limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp 15 juta dengan tenor cicilan 6 bulan, geng.

Jika kamu ingin meminjam dana di sini, besaran bunga yang bakal diberikan hanya sebesar 1.42%, sementara biaya layanan mulai dari 1.85% dan biaya provisi 5.30%. Menariknya, dana bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja!

>>>Download GoPay Pinjam <<<

Fitur Pinjaman Online di Marketplace

Selain ShopeePinjam, BukaLapak, BliBli, Tokopedia, dan sejenisnya juga bisa jadi pilihan pinjol cair ke e-wallet, loh. Jadi, aplikasi-aplikasi ini tidak hanya memberikan batas kredit untuk paylater saja.

Selain opsi aplikasi pinjol cair ke e-wallet DANA di atas, ada juga alternatif untuk mencairkan limit paylater ke DANA atau OVO, yakni dengan melalui gestun. Beberapa gestun paylater yang bisa dicairkan ke e-wallet mencakup gestun Akulaku, gestun Kredivo, dan gestun Spaylater.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Transfer ke DANA

  1. CashCepat
  2. JULO
  3. ShopeePinjam
  4. Modalku
  5. EasyCash
  6. RupiahCepat
  7. Dana Rupiah
  8. Tunaiku
  9. Kredivo
  10. KrediFazz
  11. Danamas
  12. GoPay Pinjam

Akhir Kata

Itulah beberapa daftar APK pinjol cair ke e-wallet yang menawarkan pencairan dana langsung ke menjadi saldo. Salah satu e-wallet yang populer digunakan adalah DANA, yang bekerja sama dengan beberapa aplikasi pinjol seperti CashCepat, Modalku, dan lain-lain.

Dengan memanfaatkan teknologi digital, proses peminjaman menjadi lebih mudah dan cepat, tapi tetap perlu diingat agar berhati-hati dengan pinjol ilegal cair ke e-wallet DANA. Pastikan untuk hanya menggunakan aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA resmi OJK saja. Nah, buat yang ingin tahu cara pinjam uang di DANA, kamu bisa simak artikel berikut:

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *