Pasang Iklan

Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Cair Tanpa KTP ke DANA, Cicilan Ringan!

Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Cair Tanpa KTP ke DANA, Cicilan Ringan!

zonatikus.comPinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP sering dijadikan pilihan saat situasi membutuhkan dana darurat. Namun, perlu diingat bahwa pinjaman senilai 500 ribu tanpa KTP cenderung beroperasi secara ilegal.

Jaka sarankan untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap pinjaman online ilegal dengan memilih penyedia pinjaman yang terdaftar dan legal. Jika kamu mencari opsi pinjol bunga rendah, ada beberapa aplikasi pinjol yang bisa kamu pertimbangkan

Rekomendasi : LEON288 Agen Sbobet Online Terbaik 2024

1. Kredivo

Kredivo 99e21

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan kredit instan untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja online, bayar tagihan, atau cash out.

Aplikasi ini menawarkan limit kredit dan tenor bervariasi, mulai dari Rp 500.000 (tenor 30 hari) hingga Rp 50 juta (tenor 12 bulan). Begitu pula dengan suku bunganya. Pengguna Premium akan mendapat bunga cicilan 2,6%, dan pengguna Basic memperoleh bunga 4%. Menarik, ‘kan?

Proses persetujuan kreditnya dijamin sangat cepat. Kredivo juga sudah terdaftar OJK dengan nomor S-236 / NB.213 / 2018.

>>> Link Download Kredivo <<<

2. Kredit Pintar

Berikutnya ada Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online tenor panjang yang menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 60 – 360 hari. Bunga pinjamannya juga kompetitif, yakni 0,4% per hari sesuai anjuran OJK.

Aplikasi ini tidak meminta KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit.

Kredit Pintar aman digunakan karena memiliki izin usaha dari OJK dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

>>> Link Download Kredit Pintar <<<

3. UangMe

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP C1bd7

Aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP berikutnya adalah UangMe.

UangMe menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta rupiah, dengan tenor bervariasi: pinjaman tunai (90 – 120 hari), paylater (30 hari), cicilan (3 – 6 bulan). Namun kamu tidak perlu khawatir mengambil cicilan di sini, karena suku bunga UangMe bisa dibilang paling rendah, yakni 1,825% per bulannya.

Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

>>> Link Download UangMe <<<

4. DanaRupiah

Berikutnya ada DanaRupiah yang menawarkan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. Kamu bisa pinjam uang hingga Rp 25 juta dengan tenor 91 b- 180 hari hanya dalam 5 menit tanpa perlu selfie menggunakan KTP, lho. Praktis banget, ‘kan?

Suku bunganya pun cukup kompetitif, yakni mulai 3% saja per harinya. Kamu hanya perlu mendownload APK DanaRupiah berikut ini, lalu mendaftar memakai nomor telepon aktif.

>>> Link Download DanaRupiah <<<

5. Pinjam Yuk

Belum menemukan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang kamu suka? Mungkin kamu bakal tertarik dengan Pinjam Yuk.

Pinjam Yuk juga menawarkan masa cicilan panjang, yakni 12 bulan. Alhasil kamu bisa melunasi pinjaman dengan tenang. Suku bunga Pinjam Yuk pun relatif kecil, hanya 0,65% saja.

Namun perlu diketahui bahwa pengguna baru Pinjam Yuk hanya bisa meminjam dalam rentang Rp 500.000 – Rp 10 juta. Limit tersebut bisa kamu perbesar seiring dengan kelancaran transaksi di masa mendatang.

>>> Link Download Pinjam Yuk <<<

Akhir Kata

Itulah tadi daftar aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang bisa kamu cobain jika sedang butuh dana mendesak. Tentunya, setiap aplikasi pinjol mudah ACC di atas menawarkan limit, bunga dan syarat pinjaman yang berbeda-beda.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *