Pasang Iklan

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

zonatikus.com – Kamu pernah dengar tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya modal HP dan internet? Jika pernah, perlu diketahui kalau saat ini memang ada beberapa aplikasi penghasil uang yang diklaim benar-benar membayar, geng.

Berdasarkan sejumlah testimoni asli, aneka aplikasi penghasil uang memang benar-benar menghasilkan saldo DANA maupun e-wallet lainnya, loh. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu main game, baca artikel atau nonton iklan untuk klaim reward saldo tunai.

Namun, tentu saja tak semuanya bisa dipercaya. Sebagai referensi, Jaka sudah siapkan sejumlah rekomendasi aplikasi gratis yang bisa menghasilkan uang berikut ini. Jangan mau jika diminta untuk deposit, ya!

Rekomendasi : LEON288 Situs slot aman & terpercaya 2024

1. Island King

Island King Fff4e

Island King adalah aplikasi yang menawarkan berbagai permainan menarik yang dapat kamu nikmati. Aplikasi ini berbeda dengan Hago karena permainannya bertema petualangan. Jika kamu penggemar permainan jenis ini, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu.

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan bermain di aplikasi ini. Caranya sangat mudah, kamu hanya harus menjelajahi dan menang dalam setiap pertempuran. Setiap kemenangan akan memberikan kamu koin dan hadiah-hadiah lainnya.

DetailIsland King APK
Tanggal rilis5 Maret 2024
DeveloperForever9 Games
PlatformAndroid
Versi2.49.0
Ukuran187 MB
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas

>>> Download Island King <<<

2. Metroopinion

Metroopinion Survey Penghasil Uang 560x350

Metroopinion adalah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang menawarkan cara termudah mendapatkan cuan tambahan. Kamu cuma perlu mengisi survey saja, geng.

Web survey penghasil uang ini beralamat di metroopinion.com. Untuk setiap opini dan jawabanmu, bakal dihargai hingga US$5 per survey. Lumayan banget, kan?

Tenang saja, aplikasi penghasil uang langsung masuk ke rekening ini sudah terbukti membayar dan aman berdasarkan testimoni dari berbagai forum online. Namun, banyak juga pengguna yang mengeluhkan kalau jumlah pendapatan yang diterima dirasa tidak sesuai dengan pekerjaan mereka. Jadi memang kurang worth it.

DetailMetroopinion
Tanggal rilis5 Maret 2024
DeveloperAbsoluteinspired
PlatformAndroid, iOS
Versi1.0.19
OS MinimalAndroid 4.4

Kelebihan Metroopinion

  • Keuntungan cukup besar
  • Mendukung beragam mata uang kripto populer
  • Tersedia bonus harian
  • Aman dan legal

Kekurangan Metroopinion

  • Proses mendapatkan uang cukup lama
  • Proses pencairan cukup rumit

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan lengkap mengenai Metroopinion penghasil uang, kamu bisa baca artikel Jaka yang satu ini!

>>Website MetroOpinion<<

3. hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

Hi Web3 Crypto Wallet Neobank

Kemudian, ada aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari bernama hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank. Dompet kripto sekaligus neobank (layanan perbankan digital tanpa cabang) ini baru dirilis 4 November 2021 oleh hi.com.

Di aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini, kamu bisa menabung kripto, trading kripto, bahkan bermain game penghasil kripto. Token yang digunakan di sini ialah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping.

Platform ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI). Kamu bisa mendapat bunga hingga 40% per tahun, ditambah bunga khusus member 30%, serta mendapat komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!

Selain itu, tersedia pula game yang bisa kamu mainkan dengan hadiah mata uang kripto bagi pemenang turnamen. Kalau tertarik, langsung saja unduh aplikasi penghasil uang 25rb tersebut di sini.

Detailhi Web3 Crypto-Wallet Neobank
Tanggal rilis5 Maret 2024
Developerhi.com, hi Foundation
PlatformAndroid, iOS
Versi2.2.1
OS MinimalAndroid 8.0

iOS 13.0

Kelebihan hi Web3

  • Keuntungan cukup besar
  • Mendukung beragam mata uang kripto populer
  • Tersedia bonus harian
  • Aman dan legal

Kekurangan hi Web3

  • Proses mendapatkan uang cukup lama
  • Proses pencairan cukup rumit

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan lengkap mengenai hi Web3 APK penghasil uang tercepat, kamu bisa baca artikel Jaka yang satu ini!

>>Download hi Web3 di Google Play Store<<

4. Timo APK

Timo APK

Timo APK adalah aplikasi penghasil uang resmi OJK yang dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited ini cukup berbeda. Pasalnya, APK penghasil saldo DANA terbukti membayar ini juga berfungsi sebagai aplikasi pencari jodoh yang memungkinkanmu bertemu orang-orang di luar sana. Gokil!

Kalian bisa berinteraksi entah lewat pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara. Kamu juga bisa dapat uang gratis langsung masuk rekening dengan cara undang teman ke Timo.

Perlu diingat bahwa batas minimal penarikan uang di aplikasi chatting ini adalah 50 berlian yang setara dengan $US0,5. Nantinya, uang bisa ditarik jadi saldo e-wallet ataupun bank lokal.

DetailTimo
DeveloperFastapp Technology Private Limited
KategoriSosial
OS MinimalBervariasi sesuai perangkat
UkuranBervariasi sesuai perangkat

Keunggulan Timo

  • Cara kerja mudah.
  • Fitur verifikasi aman.

Kekurangan Timo

  • Proses penarikan lama.

Buat membaca lebih lanjut mengenai APK Timo, kamu bisa simak melalui tautan yang ada di bawah.

>>> Download Timo APK Terbaru <<<

5. MyBeb

MyBeb

MyBeb adalah sebuah game penghasil uang langsung ke dana yang mirip Instagram. Tugas yang harus kamu selesaikan benar-benar mirip saat sedang bersosialisasi di dunia maya, hanya saja setiap aktivitas diganjar hadiah.

Buat kamu yang suka bermain media sosial, pastinya bakal suka dengan aplikasi penghasil uang DANA ini. Kamu cukup melakukan like, berkomentar di unggahan dari teman untuk berhak mendapatkan hadiah.

Selain itu, tidak ada sistem money game yang diterapkan oleh pihak developer atau skema deposit uang terlebih dahulu. Berdasarkan ulasan dari pengguna, hingga saat ini MyBeb masih terbukti membayar penggunanya.

DetailMyBeb
DeveloperPT Bank MNC Internasional, Tbk.
KategoriFinansial
OS MinimalBervariasi sesuai perangkat
UkuranBervariasi sesuai perangkat

Keunggulan MyBeb

  • Cara kerja mudah.
  • Mirip Instagram.
  • Tidak ada deposit.

Kekurangan MyBeb

  • Sudah tidak tersedia di Play Store.

Akhir Kata

Itu tadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang banyak dibicarakan karena potensi keuntungannya. Namun, sebelum menggunakannya, Jaka ingatkan untuk tidak memberikan informasi dan data pribadi di aplikasi yang bisa memberikan uang secara gratis.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *