Pasang Iklan

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2024, Terbukti Cair ke DANA!

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 2024, Terbukti Cair ke DANA!

zonatikus.com – Apa saja nama aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah? Untuk menjawabnya, Jaka sudah menyiapkan ulasan khusus agar kamu tidak tertipu oleh aplikasi investasi bodong yang mengaku resmi OJK.

Perlu ditekankan bahwa pemerintah belum merilis aplikasi khusus yang bisa dipakai untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semua game penghasil uang atau aplikasi penghasil saldo DANA yang tersedia saat ini berasal dari swasta. Ada yang terbukti membayar dan ada juga yang hanya penipuan.

Lantas, apa nama apk yang menghasilkan uang? Berikut ini adalah daftar terbaru aplikasi penghasil uang tanpa modal. Meski bukan dari pemerintah, aplikasi ini memiliki review positif dari pengguna. Yuk, cobain!

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

1. Freecash

Freecash

Freecash merupakan sebuah platform yang menyediakan berbagai cara untuk menghasilkan uang secara online. Meski bukan aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah, apk ini diklaim dapat memberikan penghasilan tambahan.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Freecash dari Google Play dan mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman untuk mendapatkan saldo acak mulai dari 0,25 dollar hingga 250 dollar. Setelah berhasil mendaftar, kamu dapat mengikuti instruksi yang disediakan untuk login dengan akun Google.

Setiap instruksi yang diberikan pada saat pendaftaran dan penggunaan aplikasi harus dipatuhi agar tidak terjadi pelanggaran aturan. Hal ini untuk menghindari pemblokiran akun atau kehilangan saldo yang sudah didapat.

>>> Download Freecash APK di sini <<<

2. Neobank

Apk Neo Penghasil Uang Ba319

Neobank adalah aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Aplikasi ini telah mendapatkan izin dari OJK untuk menerapkan fitur Digital Customer Onboarding pada bulan September 2021.

Pada dasarnya, Neobank menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kegiatan perbankan seperti menabung, deposit, dan transfer. Namun, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari sini, loh.

Untuk menghasilkan uang, kamu bisa menggunakan fitur cashback. Setiap pengguna yang mendaftar pada aplikasi pertama kali akan mendapatkan cashback sebesar Rp20.000.

Selanjutnya, pengguna dapat mengundang teman-temannya menggunakan aplikasi Neobank melalui kode referral dan akan mendapat komisi hingga Rp100.000.

>>> Download Neobank APK di sini <<<

3. ClipClaps

ClipClaps 4a04e D7c9e

Aplikasi kedua yang bisa kamu coba adalah ClipClaps. Berbeda dengan Neobank, ClipClaps menawarkan berbagai cara menghasilkan uang yang seru dan variatif.

Kamu hanya perlu menonton berbagai video yang ada di aplikasi tersebut atau mencoba mini game untuk bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang asli.

Mini games yang tersedia dapat berupa game spin, kuis, dan masih banyak lagi. Nantinya, kamu akan mendapatkan koin yang bsia ditukar dengan saldo DANA atau pulsa. Kamu juga bisa menariknya ke PayPal atau rekening bank lainnya.

>>> Download ClipClaps di sini <<<

4. SnackVideo

Snack Video C15c6

SnackVideo memiliki tampilan yang serupa dengan TikTok. Aplikasi ini juga memiliki konsep yang sama dengan aplikasi populer itu, yaitu memungkinkan pengguna untuk membuat dan menonton video pendek.

Pengguna bisa mendapatkan koin dari berbagai misi yang disediakan oleh SnackVideo, seperti mengajak teman atau menonton video. Koin-koin ini bisa ditukarkan dengan uang, mulai dari Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, hingga Rp50.000.

Cara mencairkan uangnya juga mudah, bisa menggunakan GoPay, DANA, atau OVO. SnackVideo terbukti membayar dengan cepat dan langsung, hanya 1×24 jam.

>>> Download Snack Video di sini <<<

5. Helo

Apk Penghasil Uang 5 D1524

Helo juga menjadi salah satu aplikasi penghasil dana tambahan resmi yang bisa dicoba. Serupa SnackVideo dan TikTok, aplikasi ini memfasilitasi pengguna untuk membuat dan menayangkan video orisinal dan live streaming.

Kamu bisa mendapatkan uang dari berbagai misi yang disediakan, seperti menggunakan aplikasi lebih dari 30 menit, daily check in, mengunggah konten di Helo, atau mengajak teman.

Komisi yang didapat bisa berbeda-beda, tetapi pengguna bisa mendapat uang sampai Rp62.000 hanya dengan mengajak teman. Komisi juga dikirim dengan cepat, hanya 3×24 jam.

>>> Download Helo via Google Play Store <<<

Akhir Kata

Meski aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah belum ada, Jaka telah memberikan rekomendasi alternatif. Menurut penelusuran, semua aplikasi tersebut aman digunakan, tetapi kamu tetap perlu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang tercepat. Jangan melakukan deposit atau memberikan informasi pribadi yang bersifat rahasia.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *