Pasang Iklan

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang Tanpa Ribet 2024, Cair ke DANA Sambil Rebahan!

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang Tanpa Ribet 2024, Cair ke DANA Sambil Rebahan!

zonatikus.com – Sekarang kamu bisa dapat uang dengan nonton iklan, lho! Ya, kamu tidak salah baca. Berikut ini Jaka punya aplikasi nonton iklan dapat uang yang bisa langsung cair ke DANA untuk kamu.

Aplikasi nonton iklan dapat uang adalah salah satu cara mudah mendapatkan uang tambahan dari rumah. Caranya pun simpel. Kamu hanya perlu download APK nonton iklan langsung cair ke DANA berikut ini, tonton iklan yang disajikan, dan tarik hadiah saldonya.

Tertarik mencoba? Yuk, langsung kepoin daftar aplikasi nonton iklan dapat uang yang terpercaya berikut ini.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

1. BuzzBreak

Buzzbreak Baca Video

BuzzBreak adalah aplikasi nonton iklan dapat uang yang juga menyajikan berbagai berita terkini dan viral dari berbagai kategori. Aplikasi nonton iklan dapat saldo DANA ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, membaca berita, mengisi survei, atau mengundang teman.

Setiap selesai nonton satu video pendek, kamu akan mendapatkan 100 poin. Kelebihan dari aplikasi ini adalah konten berita yang lengkap dan menarik dan nilai tukar poin yang cukup tinggi. Kekurangan dari aplikasi nonton iklan dapat uang 2023-2024 ini, kamu hanya bisa melakukan penarikan apabila poin yang sudah kamu kumpulkan sudah mencapai 2000 poin.

>>> Link Download BuzzBreak <<<

2. CashKarma

Selain nonton iklan, CashKarma juga memberikan kamu kesempatan untuk mengisi survei online dari berbagai perusahaan. Aplikasi nonton iklan YouTube dapat uang ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, gift card Amazon, Google Play, iTunes, atau Steam. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, mengisi survei, mengunduh aplikasi, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi nonton iklan dibayar PayPal ini adalah banyaknya pilihan gift card yang bisa kamu gunakan dan sistem level yang memberikan bonus tambahan jika kamu aktif menggunakan aplikasi. Di sisi lain, CashKarma memiliki kekurangan, yakni uang yang kamu hasilkan harus dicairkan dulu ke PayPal dan baru bisa dikirim ke rekening.

>>> Link Download CashKarma <<<

3. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi nonton iklan dapat uang yang juga menyediakan berbagai video lucu dan viral yang bisa kamu tonton dan berikan reaksi. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, menonton video, bermain game, mengikuti undian, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya bonus dan hadiah yang bisa kamu dapatkan dan keseruan video yang bisa menghibur kamu. Kekurangan dari aplikasi ini adalah sistem verifikasi akun yang cukup ribet.

>>> Link Download ClipClaps <<<

4. Cash Gift

CashGift mengklaim sudah mencairkan uang sebesar lebih dari puluhan milyar kepada jutaan penggunanya. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, atau iTunes Gift Card. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah withdraw atau payout yang dapat dicairkan menjadi saldo ShopeePay. Kekurangannya, aplikasi ini masih meragukan karena tidak tersedia di App Store ataupun Play Store.

>>> Link Download Cash Gift <<<

5. Make Money – Cash Earning App

Aplikasi ini adalah salah satu penghasil uang yang tidak hanya menawarkan tugas untuk menonton iklan. Kamu juga bisa menambah pendapatan dengan mencoba aplikasi, menyelesaikan survei, dan memberikan pendapat tentang sesuatu. Pendapat dari aplikasi atau situs klik iklan dapat uang ini dapat kamu cairkan dengan menggunakan akun PayPal.

Kelebihan Make Money – Cash Earning App adalah kamu bisa menghasilkan uang kapan saja menggunakan HP. Kekurangannya, hasil yang diperoleh tidak terlalu banyak dan butuh waktu lama untuk mengumpulkan poin atau pendapatan aplikasi dari iklan.

>>> Link Download Make Money App <<<

6. You-cubez

Cara nonton iklan dapat uang lainnya yaitu dengan mengakses You-cubez, yang mana penggunaannya mirip nonton iklan dapat duit di Vtube. Ini bukan aplikasi iklan penghasil uang, tetapi situs yang sudah ada sejak tahun 2007 silam.

Di sini, kamu akan dibayar saat menonton iklan. Selain itu, kamu akan mendapatkan komisi saat menonton video apa pun, mengisi survei online, atau mengundang teman.

Kelebihan You-cubez adalah kamu tidak hanya dapat mencairkan penghasilan ke PayPal, tetapi ada juga yang dibayar dengan Bitcoin dan Ethereum. Dijamin gak akan mengalami penipuan nonton iklan dapat uang.

>>>Download You-cubez<<<

7. Paid to Click.In

Dengan menggunakan aplikasi Paid To Click.In, kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh penghasilan dengan mengklik iklan yang disediakan. Kamu diminta untuk menonton iklan hingga muncul tanda “done” atau selesai.

Durasi iklan rata-rata hanya berlangsung beberapa detik. Kamu akan menerima pembayaran sekitar Rp150 rupiah untuk setiap iklan yang kamu klik. Untuk bergabung dengan Paid To Click.In, kamu dapat mengunjungi laman paidtoclick.in. Sayangnya, aplikasi iklan penghasil uang tersebut kini sudah tak bisa diakses lagi.

>>>Download Paid to Click.In<<<

Bonus: Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2024

APK penghasil uang belakangan ini semakin marak beredar dan digandrungi banyak pengguna. Tak heran, jika aplikasi semacam ini terus bertambah dengan peminat luar biasa banyak termasuk di Indonesia.

Meski begitu, disarankan untuk tak langsung percaya pada aplikasi nonton iklan dibayar DANA dengan mudah dan cepat. Kamu harus memastikan apakah apk nonton iklan dapat uang tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, Jaka sudah siapkan daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan terdaftar secara resmi di OJK melalui artikel di bawah ini:

Akhir Kata

Sudahkah kamu memutuskan website nonton iklan dibayar saldo DANA yang paling cocok untuk kamu coba? Jaka ingatkan untuk berhati-hati jika ingin mencoba aplikasi apapun, terutama yang memerlukanmu memberikan data pribadi atau membayar agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *