Pasang Iklan

APK Bokeh Apa Saja di Google yang Bisa Kita Coba? Membuat Video Estetik dan HD dengan APK Terbaik

zonatikus.com Mau membuat atau menonton video-video full bokeh yang HD dan seru? Berikut adalah rangkuman beberapa APK Bokeh yang bisa kamu coba. Semua aplikasi ini dapat ditemukan secara gratis di Google Play Store dan tentunya legal.

1. SODA Natural Beauty Camera

SODA Natural Beauty Camera adalah aplikasi pertama yang bisa kamu coba. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk meningkatkan penampilan wajahmu dalam foto. Dengan SODA, kamu bisa mengambil foto wajahmu dan menggunakan berbagai fitur seperti penghalusan kulit, pemutihan gigi, menghilangkan noda, dan banyak lagi.

Selain itu, SODA sering digunakan oleh mereka yang ingin membuat wajah mereka terlihat lebih segar dan menawan. Aplikasi SODA juga membantu dalam pembuatan video dengan efek bokeh penuh cahaya melalui fitur-fitur kecantikan yang tersedia.

2. FIMO – Kamera Analog

Alternatif kedua adalah FIMO. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mendapatkan foto atau video dengan efek vintage yang ada di kamera jadul analog. Meski memberikan efek filter jadul, namun kamu bisa menemukan berbagai filter menarik di sini. Misalnya saja seperti efek film lama, vignette, dan kualitas grain yang mirip dengan foto-foto yang diambil dengan kamera film.

3. Perfect365 Video APK

APK bokeh berikutnya adalah Perfect365. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit videomu menjadi lebih menarik. Mirip seperti aplikasi SODA, kamu bisa membuat penampilan semakin sempurna dengan filter-filter yang disediakan.

Kamu bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik atau tampan, lebih mulus, dan bahkan memutihkan gigi. Nggak heran jika banyak orang menggunakan aplikasi ini ketika ingin membuat video yang lebih baik, seperti video vlog, konten kecantikan, atau postingan di media sosial.

4. Snapseed

Selanjutnya adalah aplikasi Snapseed. Snapseed adalah sebuah aplikasi pengedit video yang memiliki beragam efek bokeh yang dikembangkan oleh Google.

Aplikasi ini menyajikan sejumlah fitur dan alat pengeditan yang dapat membantu kamu dalam memperbaiki dan mengubah foto dengan kemudahan. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah kemampuan algoritma cerdas yang dapat melakukan analisis dan identifikasi otomatis terhadap foto.

5. InShot

InShot adalah aplikasi video bokeh yang bisa kamu coba juga. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play dan cukup canggih untuk menambahkan latar belakang blur ke aneka fotomu.

Namun, blur yang ada di InShot bukanlah efek bokeh yang sama dengan yang dihasilkan oleh kamera DSLR, melainkan hanya bingkai foto yang berubah menjadi efek bokeh.

Walaupun begitu, aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat video kamu lebih bagus, termasuk untuk membuat video slideshow bokeh dari foto.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat film dengan efek bokeh yang estetik dan HD. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi di atas, hasil karyamu bakal menjadi lebih next level. Cobain sekarang, ya!

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *