Pasang Iklan

Akui Siap Akhiri Pernikahannya dengan Inara Rusli, Virgoun Tolak Nafkahi Rp12 Miliar: Nggak Ada Duit Gue

Zonatikus.com – Dalam wawancaranya baru-baru ini, Virgo mengungkapkan bahwa setelah 9 tahun tinggal bersama di rumah tersebut, ia siap mengakhiri hubungannya dengan Inara. Pernyataan tersebut disampaikan Virgo dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube Intense Investor pada 18 Oktober 2023.
“Semua sudah siap secara fisik dan mental,” kata Virgo. Ia juga menjelaskan, keputusan tersebut diambil karena tidak ingin terus-menerus berkonflik, terutama di hadapan anak-anaknya. Virgo menegaskan, keputusan tersebut diambil demi kebahagiaan dan tumbuh kembang anak-anaknya.

“Karena pilihan dari awal untuk bercerai kan karena memang aku gak mau berkonflik lagi ya, apalagi di depan anak-anak terutama, gak bagus untuk pertumbuhan mereka,” jelas Virgoun.

Dalam proses perceraian ini, salah satu hal yang mencuri perhatian adalah gugatan nafkah yang diajukan oleh Inara Rusli sebesar Rp12 miliar. Menanggapi hal ini, Virgoun dengan jujur mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang sebanyak itu. “Nggak ada duit gue segitu kayaknya,” ungkap Virgoun dengan nada santai dan tertawa ringan.

Dari pihak Inara, mengenai jumlah nafkah yang diajukan, ia mengatakan bahwa angka tersebut merupakan perhitungan dari kuasa hukumnya. “Aku kurang tahu sih kalau mengenai itu ya, karena kan kuasa hukum aku kan mungkin punya perhitungannya ya berdasarkan ilmu yang dia punya,” terang Inara.

Publik kini menantikan bagaimana kelanjutan proses perceraian Virgoun dan Inara serta bagaimana keduanya akan membangun komunikasi demi kesejahteraan anak-anak mereka.

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *