Pasang Iklan

Aaliyah Massaid Kedapatan Kasih Ameena Cokelat Bekas Gigitan, Ashanty Kasih Teguran

Aaliyah Massaid Kedapatan Kasih Ameena Cokelat Bekas Gigitan, Ashanty Kasih Teguran

zonatikus.comAaliyah Massaid tengah menjadi sorotan warganet setelah aksi kontroversialnya saat memberikan cokelat bekas gigitannya langsung kepada Ameena, anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kejadian tersebut terjadi ketika Aaliyah berkunjung ke kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu. Awalnya, Aaliyah bermaksud memberikan cokelat secara utuh kepada Ameena, namun balita berusia dua tahun itu menolak dengan takut dimarahi oleh ibunya.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Judi Online Terpercaya 2024

Dalam video yang beredar luas, terlihat Aaliyah menggigit cokelat tersebut sebelum memberikannya kepada Ameena, dengan tujuan agar anak itu merasa tertarik untuk memakannya.

Meskipun peristiwa tersebut berbeda konteks dengan saat Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah, menegur Ameena terkait menerima makanan dari orang lain, namun hal tersebut tetap menimbulkan kritik dari sebagian warganet.

Ashanty pernah menegur Ameena agar tidak menerima makanan yang sudah dimakan orang lain. “Ameena nggak boleh kalau habis bekas Na makan, terus dikasih orang terus dimakan lagi, nggak boleh ya. Makan punya Na atau bekasnya mama papa aja ya,” ujar Ashanty seperti yang dikutip dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Warganet pun tidak segan-segan mengkritik tindakan Aaliyah Massaid. Salah satunya, @nuphie*** menilai bahwa memberikan bekas gigitan ke anak orang bukanlah sikap yang etis. Pendapat serupa juga disampaikan oleh @kiki*** yang menyoroti potensi transfer bakteri dari mulut.

Meskipun ada perbedaan pendapat, kejadian ini memicu diskusi luas di kalangan netizen, menyoroti etika memberikan makanan kepada anak-anak, serta mempertanyakan kembali nasihat-nasihat terdahulu yang pernah disampaikan oleh para figur publik.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *