Pasang Iklan

6 Motor Listrik Rp10 Jutaan Terbaik 2023, Performa Boleh Diadu!

Zonatikus.com – Mau punya kendaraan ramah lingkungan tapi budget pas-pasan? Tenang, kamu bisa pilih motor listrik murah Rp10 jutaan. Meskipun dibanderol harga yang bersahabat, performanya tetap oke, loh.

Belakangan memang semakin banyak pabrikan motor listrik di dalam negeri maupun luar yang berlomba menghasilkan motor listrik terbaik dengan harga terjangkau. Belum lagi, masih ada program subsidi motor listrik Rp7 juta dari pemerintah.

Penasaran apa saja? Berikut adalah rekomendasi motor listrik murah dari Jaka yang bisa kamu jadikan referensi. Cekidot!

1. Selis Eagle Prix

Kalau kamu mencari motor listrik yang ramping dan simpel, Selis Eagle bisa jadi salah satu pilihan yang oke, nih. Secara dimensi, motor ini memiliki ukuran serupa Honda Beat, dan dijual Rp 12 jutaan saja.

Nggak hanya tampilannya yang singset, motor listrik Selis ini juga sepertinya dirancang untuk berpergian jarak dekat. Didukung oleh dinamo motor listrik berkekuatan 800 watt, motor ini sanggup berlari di kecepatan 40 km/jam dan bisa menjelajah hingga 35 km dalam keadaan baterai penuh.

2. Volta 401

Pilihan selanjutnya adalah motor listrik Volta 401. Motor ini menggendong baterai berkapasitas 60v 23 AH SGB lifepo4 battery yang mampu membawanya sejauh 55 km dengan kecepatan hingga 55 Km/jam.

Dengan harga hanya 13 jutaan OTR saja, kamu bisa dapat berbagai macam fitur yang canggih di motor ini, antara lain lampu LED, LCD digital speedometerremote alarmkeyless ignition system, slot baterai dobel, dan port charge.

3. Uwinfly T3

Uwinfly T3 memiliki harga sekitar Rp10 jutaan di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Motor listrik ini memiliki desain klasik yang elegan dengan bodi berbentuk vespa.

Ditenagai dengan baterai 60V20Ah, motor ini dapat menempuh jarak sekitar 50 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam. Sudah cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

4. GODA Lion

Motor listrik GODA Lion dijual dengan harga murah sekitar Rp7,9 juta aja. Motor ini menggunakan baterai SLA (aki kering) dengan kapasitas 0,96 kWh dan memiliki jarak tempuh yang diklaim mencapai 55 km dan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam.

Selain itu, fitur-fiturnya juga cukup mumpuni untuk digunakan sehari-hari seperti penerangan full LED, behel untuk bagasi bagian belakang, remote start, dan alarm. Terdapat juga USB charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya telepon genggam.

5. Uwinfly Love Summer

UWinfly Love Summer hadir dengan desain kekinian dan harga yang terjangkau, yaitu cuma Rp8,9 jutaan aja. Dengan baterai berkapasitas 60V20Ah, motor ini bisa menempuh hingga 60 km dengan kecepatan maksimum 55 km per jam.

6. Selis Neo Scootic

Selis Neo Scootic memiliki tampilan yang mirip dengan Yamaha Fino dan dibandrol dengan harga sekitar Rp9,9 jutaMotor listrik Selis ini dilengkapi dengan baterai SLA (aki kering) dengan kapasitas 1,2 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 40 km setelah diisi daya selama 7 jam di rumah.

Akhir Kata

Itulah daftar motor listrik 10 jutaan terbaik yang dapat jadi pilihan kamu. Tinggal kamu sesuaikan saja desain dan fitur yang kamu butuhkan. Semoga artikel ini membantu, ya!

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *