Pasang Iklan

5 Film Action Indonesia Terbaik, Lebih Kece dari Hollywood!

zonatikus.com Suka dengan jajaran film action Indonesia? Film lokal nggak kalah seru dan keren dibanding film action Hollywood, geng. Kamu wajib menyaksikannya di layar lebar.

Berbagai film Indonesia terbaik yang Jaka ulas kali ini tak jarang juga masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan di sejumlah festival film internasional, geng.

Penasaran apa saja daftarnya? Berikut Jaka ulas daftar film action Indonesia terbaru dan terbaik. Yuk, simak langsung artikelnya!

Film action alias film laga Indonesia di bawah ini bisa kamu tonton di layar lebar maupun lewat berbagai aplikasi streaming film untuk desktop dan smartphone, geng.

1. Tarung Sarung (2020)

Tarung Sarung merupakan film terbaru yang mengangkat tema bela diri. Film action ini mengangkat sisi bela diri tradisional Tarung Sarung dengan dibalut elemen modern.

Bercerita tentang Deni Ruso (Panji Zoni), anak dari keluarga terkaya di Jakarta. Kekuasaan dan harta bikin Deni semena-mena dan berkelahi.

Suatu ketika, ia terlibat dalam perkelahian yang membuatnya hampir membunuh orang. Keluarganya mengirim Deni ke Makassar untuk memperbaiki diri.

Di sana, ia bertemu dengan Tenri (Maizura), gadis yang menarik hatinya. Ia rela melakukan apapun, termasuk menjuarai kompetisi tarung sarung untuk mendapatkan hatinya.

Bagaimanakah kelanjutannya? Langsung saja tonton film action terbaru Indonesia satu ini di layanan streaming favoritmu!

2. Darah Daging (2019)

Berikutnya datang dari film rilisan 2019 berjudul Darah Daging. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Indonesia, yakni Ario BayuDonny Alamsyah, dan Estelle Linden.

Menceritakan kisah 3 bersaudara, Arya (Ario Bayu)Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard) yang harus merampok bank demi menyelamatkan nyawa sang ibu (Karina Soewandi).

Sayangnya, perampokan ini memakan banyak korban. 14 tahun kemudian, seorang penulis bernama Hana (Estelle Linden) mewawancarai seorang perampok bernama Salim (Donny Alamsyah) yang membongkar apa yang terjadi saat perampokan tersebut.

3. Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot (2019)

Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot menjadi film aksi Indonesia dengan tema superhero, sekaligus menjadi pembuka seri Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Pada film action ini, berkisah mengenai Sancaka (Abimana Aryasatya) yang menjalani kehidupan keras semenjak ditinggal ayah dan ibunya.

Sancaka yang menggunakan identitas superhero Gundala akhirnya harus memilih antara ingin hidup aman atau menghadapi kekacauan kota dan menegakkan keadilan.

Film garapan Joko Anwar yang juga terkenal akan Pengabdi Setan ini merupakan adaptasi dari komik karya Hasmi.

Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot sendiri sekaligus menjadi film action 2019 Indonesia pertama dengan teknologi suara Dolby Atmos.

4. Hit & Run (2019)

Nggak cuma terbiasa tampil dalam film laga penuh aksi, Joe Taslim pun andal dalam bermain genre action comedy dalam film berjudul Hit & Run, geng.

Tegar Saputra (Joe Taslim) merupakan seorang polisi selebriti yang selalu diikuti kamera kemana-mana, kini diberi tugas untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba.

Dalam tugasnya ini, dia dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu yang selalu membuatnya kesusahan dalam setiap aksi.

Pencariannya akan Coki pun ditemani oleh seorang penyanyi bernama Meisa (Tatjana Saphira) dan juga Jefri (Jefri Nichol).

5. Foxtrot Six (2019)

Foxtrot Six mengambil latar belakang dunia di masa depan, di mana Indonesia menjadi negara adikuasa setelah makanan menjadi komoditas paling berharga menggantikan minyak.

Angga (Oka Antara) anggota parlemen dari Piranas, partai politik jahat, menemukan dirinya diculik kelompok Reformasi yang mempertemukannya dengan Sari (Julie Estelle), mantan tunangannya.

Sari membeberkan rencana jahat Piranas yang makin menyengsarakan rakyat dan juga berambisi dalam menghabisi para anggota kelompok Reformasi.

Angga tidak punya pilihan dan kini bergabung dengan mantan rekannya Oggi (Verdi Solaiman)Bara (Rio Dewanto)Ethan (Mike Lewis)Tino (Arifin Putra), dan pembunuh misterius Spec (Chicco Jerikho).

Keenamnya kini balik menyerang untuk menggagalkan rencana jahat Piranas. Bagaimana hasilnya? Tonton saja film satu ini!

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *