Pasang Iklan

4 Cara Bobol WiFi Tetangga Paling Ampuh 2023, Anti Kepergok!

4 Cara Bobol WiFi Tetangga Paling Ampuh 2023, Anti Kepergok!

Zonatikus.com – Siapa yang tidak ingin menikmati koneksi internet gratis? Jadi salah satu cara untuk mendapatkan Internet gratis adalah dengan meretas WiFi tetangga Anda. Meski tergolong ilegal, nyatanya masih banyak orang yang tertarik untuk mempraktekkan 4 cara paling ampuh hack WiFi tetangga berikut ini.

Di era teknologi sekarang ini, banyak orang yang menggunakan WiFi di rumah karena daya jaringan dinilai lebih stabil dan murah. Namun sayangnya, masih banyak kerentanan pada hotspot yang mudah diretas dengan atau tanpa aplikasi. Dengan cara ini, orang lain dapat “berjalan-jalan” menggunakan koneksi kita untuk menjelajahi Internet.

Penasaran bagaimana cara hack WiFi tetangga yang paling ampuh dan paling banyak dibicarakan? Anda dapat meninjau informasi lengkap di bawah ini untuk meningkatkan pemahaman Anda dan meningkatkan keamanan jaringan Anda sendiri.

Cara Bobol WiFi Tetangga dengan WiFi Warden

Cara ngehack wifi orang lain tanpa ketahuan pemiliknya yang paling banyak dibahas adalah menggunakan aplikasi WiFi Warden. Aplikasi ini disebut-sebut sangat ampuh untuk mencari tahu password WiFi yang terkunci, geng. Menariknya lagi, WiFi Warden bisa kamu download dari Google Play Store secara gratis.

Berikut cara bobol WiFi tetangga yang ampuh menggunakan APK WiFi Warden:

  1. Download aplikasi WiFi Warden di sini
  2. Buka aplikasi setelah selesai terinstal
  3. Klik menu “Signals” > kamu akan melihat berbagai pilihan ID WiFi milik tetangga
  4. Klik salah satu ID atau alamat WiFi
  5. Pencet tombol “Connect via WPS”
  6. Tekan opsi “Calculate PIN” > “Try All PIN”
  7. Jika beruntung, kamu akan langsung terhubung ke alamat WiFi yang dipilih

Perlu diperhatikan bahwa proses “Try All PIN” dilakukan oleh aplikasi WiFi Warden dengan cara menebak password WiFi milik tetanggamu. Cara ini mungkin tidak selalu berhasil dan memerlukan beberapa kali percobaan.

Cara Bobol WiFi Tetangga dengan WiFi Map

Cara kedua buat ngehack WiFi paling ampuh yang bisa kamu coba adalah dengan aplikasi WiFi Map. Tidak seperti WiFi Warden, APK WiFi Map tidak tersedia di Play Store. Alhasil kamu harus mendownloadnya dari penyedia pihak ketiga seperti JalanTikus.

Namun tenang saja, karena cara menggunakan WiFi Map untuk membobol password WiFi orang lain tak kalah simpel, geng! Berikut cara-caranya:

  1. Download WiFi Map APK di sini
  2. Buka aplikasi Wifi Map, klik “accept ” > “next” > “next” > “enable location”
  3. Pilih alamat WiFi yang ingin kamu hack passwordnya
  4. Klik tombol “Unlock Password”
  5. Copy password WiFi dan paste ke setting WiFi gadgetmu
  6. Selesai! Sekarang kamu bisa menggunakan WiFi tetangga secara gratis

Tingkat keberhasilan WiFi Map APK jauh lebih tinggi ketimbang WiFi Warden, terutama jika pemilik koneksi tidak sering mengganti password mereka.

Cara Bobol WiFi Tetangga dengan Konfigurasi IP Address

Buat yang mager instal aplikasi, bisa cobain cara bobol WiFi tetangga paling ampuh dengan konfigurasi IP Address. Metode ini pun cukup populer digunakan untuk mendapatkan password WiFi dengan router modem, seperti hack IndiHome dan koneksi @wifi.id.

Begini caranya:

  1. Aktifkan setting WiFi di gadget kamu
  2. Cek jaringan hotspot/WiFi apa saja yang terdeteksi
  3. Pilih koneksi yang cukup sering atau mudah dijumpai, seperti @wifi.id
  4. Sambungkan gadgetmu ke jaringan tersebut
  5. Tunggu hingga muncul halaman pop up untuk memasukkan username dan password sekaligus halaman “Modify Network Configuration”
  6. Ganti IP Address dari jaringan pada halaman “Modify Network Configuration”. Misalnya untuk contoh hack IndiHome, ganti IP Address dari 192.168.1.1 jadi 192.168.1.2
  7. Masuk ke browser, ketik “http//: 192.168.1.254” di bagian search bar
  8. Jika kamu keluar dari halaman login, cukup masukkan username dan password dengan kode: ADMIN atau USER. Jika kamu memasukkan username ADMIN, maka passwordnya juga harus ADMIN. Begitu pula jika kamu memilih username USER
  9. Kamu akan menemukan daftar username dan password yang bisa digunakan untuk login sungguhan ke jaringan @wifi.id. Cukup gunakan salah satu untuk internetan secara gratis!

Cara Bobol WiFi Tetangga dengan CMD (Command Prompt) Desktop/PC/Laptop

Cara-cara bobol WiFi tetangga di atas masih belum berhasil? Tidak perlu gundah, kamu bisa gunakan tips hack password WiFi dengan CMD.

Hack password WiFi cenderung lebih mudah bagi pengguna PC/laptop ketimbang HP. Itu karena kamu bisa melakukannya dengan menu CMD (Command Prompt) yang ada di perangkat desktopmu:

  1. Aktifkan mode WiFi dan temukan alamat WiFi atau hotspot yang aktif di sekitar kamu
  2. Tekan “Windows + R” > ketik “CMD” > tekan “OK” untuk menjalankan Command Prompt
  3. Masukkan perintah ‘netsh wlan show profiles’ (tanpa tanda kutip) > “enter”
  4. Muncul nama-nama jaringan wifi yang pernah terkoneksi ke laptopmu
  5. Ketik perintah ‘netsh wlan show profiles name (nama jaringan) key=clear’ (tanpa tanda kutip juga, ya!)
  6. Muncul data dari jaringan tersebut, termasuk passwordnya
  7. Password WiFi bisa kamu cek di bagian “Key Content”
  8. Selesai. Gunakan password untuk login ke jaringan

Namun perlu diingat bahwa cara ini hanya berhasil jika perangkatmu pernah terkoneksi ke jaringan WiFi tersebut sebelumnya.

Akhir Kata

Berikut beberapa cara hack WiFi tetangga yang paling ampuh menggunakan smartphone atau PC. Meski terkesan sederhana, namun perlu diingat bahwa tidak ada jaminan cara di atas akan memberikan hasil 100%.

Selain itu, peretasan WiFi merupakan tindakan yang merugikan orang lain dan dapat dituntut secara hukum jika tertangkap. Jadi pikirkan baik-baik sebelum meretas koneksi hotspot orang lain, ya!

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *