Pasang Iklan

30+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2023, Anti Nonton Bajakan!

Aplikasi Loklok Terbaru: Pilihan Terbaik untuk Keamanan Data Anda

Zonatikus.com – Bagi pecinta film tentunya ingin bisa menikmati film favorit secara gratis dengan menggunakan aplikasi yang mudah digunakan. Aplikasi film Android gratis ini menyediakan berbagai macam film, mulai dari film terbaru, film lama langka, drama Korea terbaru, kartun favorit, dan masih banyak lagi.
Saksikan film dan drama Korea terbaru seperti Adventure Sherina 2, The Exorcist:
Believer, Story of Tanah Jawa:

Pocong Gundul, Behind Your Touch, Worst of Evil dan lain-lain menggunakan aplikasi ini. Anda juga dapat mendownload film atau serial yang Anda suka di aplikasi film Android yang dapat diunduh gratis ini sehingga Anda dapat menontonnya secara offline tanpa khawatir kehabisan ruang internet atau sinyal buruk.
Unduh aplikasi nonton film gratis terbaik tahun 2023 sekarang dan rasakan sensasi menonton film tanpa henti kapan pun, di mana pun!

Kenapa Harus Nonton di Aplikasi Nonton Film Gratis yang Legal?

Buat kamu yang doyan nonton film bioskop online gratis, pasti sudah tahu kalau aplikasi nonton film gratis android APK seperti IndoXXILK21Rebahin, dan sejenisnya gampang diblokir, bukan?

Aplikasi nonton film gratis ilegal di android tersebut juga berbahaya digunakan, geng. Pasalnya, di sana bisa terdapat banyak virus dan malware tersembunyi yang bisa menginfeksi perangkatmu kapan saja. Ngeri banget!

Daripada kamu mengunjungi situs nonton dan download film gratis di internet yang jelas-jelas ilegal, mending download aplikasi nonton film gratis seperti berikut sebagai cara nonton film gratis, geng.

Selain konten original, biasanya aplikasi nonton film gratis subtitle Indonesia di android ini juga menawarkan koleksi film bioskop yang sudah turun layar, loh. Cocok buat kamu yang malas keluar rumah tapi tetap mau punya tontonan berkualitas.

Tapi perlu diingat, nggak semua konten film di aplikasi bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu perlu membayar biaya berlangganan untuk membuka semua fitur premiumnya.

Nah, yuk kita masuk ke poin utama artikel ini, yaitu aplikasi streaming film bioskop terbaru 2023 dengan koleksi super lengkap. Ada apa saja? Langsung simak rekomendasi aplikasi nonton film gratis android iOS di bawah ini ya, geng!

1. TrueID

Situs streaming film bioskop TrueID merupakan situs streaming film Indonesia terbaru yang bisa dinikmati secara gratis tanpa berlangganan.

TrueID menyediakan berbagai serial dan film Indonesia dengan kualitas gambar hingga kualitas HD. Kamu juga nggak perlu khawatir nonton film Indonesia di TrueID karena ini legal.

Konten yang disediakan oleh aplikasi nonton film gratis di laptop ini adalah film, serial, dan dokumenter yang terdapat dari negara Indonesia, Thailand, dan beberapa film pendek dari Korea Selatan.

Kamu juga bisa nonton beberapa konten dari Jepang seperti anime One PieceDigimon Adventure, atau Dragon Ball.

DetailTrueID
DeveloperTrue Digital & Media Platform
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranTergantung perangkat
Download100.000 ke atas
Rating2.4/5 (Google Play)

>>> Download TrueID <<<**

2. Google TV

Google TV adalah platform TV pintar yang dikembangkan oleh Google dengan sistem operasi Android dan telah menjadi open source sejak 2013. APK nonton film gratis sub Indo ini awalnya dirancang untuk bisa memutar berbagai tontonan dari Netflix, Hulu Plus, YouTube, dan Pandora.

Seiring berjalannya waktu, Google terus memperbarui Google TV sehingga bisa menyertakan lebih banyak aplikasi dari penyedia video utama seperti HBO Go atau ESPN3. Google TV memiliki antarmuka dan pengalaman ramayh pengguna.

Aplikasi Google TV menawarkan berbagai fitur unik, seperti bisa menyambungkan HP ke TV untuk menonton film. Platform ini memungkinkan pengguna bisa mengakses konten langsung dari sumber over-the-air.

DetailGoogle TV
DeveloperGoogle LLC
OS Minimal6.0 ke atas
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download5.000.000.000 ke atas
Rating3.9/5.0 (Google Play)

>>> Download Google TV <<<

3. Pluto TV

Aplikasi Pluto TV mungkin bagi sebagian orang terdengar asing. Para penikmat nonton film online memang kebanyakan menggunakan Netflix dan WeTv buat menyaksikan film dan series yang mereka suka.

Namun, coba beralih ke Pluto TV, deh, geng. Aplikasi yang dirilis oleh Pluto, Inc. ini 100% gratis dan legal digunakan. Pluto TV APK tidak terkait pada perjanjian kontrak maupun kartu kredit buat menggunakannya.

Di sini kamu bisa menikmati 100-an lebih saluran TV dari berbagai negara. Aplikasi nonton film di HP ini juga menyediakan berbagai genre tontonan, mulai dari film atau series aksi, romantis, dan telenovela. Bahkan ada juga olahraga.

DetailPluto TV
DeveloperPluto, Inc
OS Minimal5.0 ke atas
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download100.000.000 ke atas
Rating4.0/5.0 (Google Play)

>>> Download Pluto TV <<<

4. YouTube Movies

Dalam usahanya menyaingi Netflix dan aplikasi streaming film lainnya, YouTube juga merilis fitur Movies untuk nonton film secara online. Tak cuma menyediakan film tapi ada juga serial TV eksklusif untuk binge-watching.

Bedanya, kamu bukan subscribe atau berlangganan bulanan tapi membeli atau menyewa per film. Mirip seperti Google Play Movies, deh. Lumayan sih, cukup hemat dan praktis buat kamu yang cuma sempat nonton sedikit film. Biar langganannya nggak sia-sia.

Kamu tak perlu instal aplikasi tambahan untuk menggunakannya. Cukup instal YouTube, lalu masuk dan pilih menu Movies di Explore atau buka laman youtube.com/feed/storefront. Ini adalah cara nonton YouTube yang paling praktis.

Harga sewa filmnya mulai dari Rp28.000 aja dan bisa kamu tonton terus selama empat minggu. Koleksi filmnya banyak banget. Mulai dari film terbaru semua genre di tahun 2023 sampai koleksi klasik pun ada.

DetailYouTube Movies
DeveloperYouTube
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download10 juta ke atas
Rating4.2/5 (Google Play)

>>> Download YouTube Movies di Sini <<<

5. Netflix

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak banget film dan serial bagus yang bisa kamu nikmati dengan download Netflix.

Nggak cuma menyediakan film dan serial saja, aplikasi nonton film gratis Sub Indo ini bahkan membuat film dan serial TV Netflix yang ditayangkan eksklusif di platform ini.

Kamu bisa menyaksikan film favoritmu secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial dengan melakukan pendaftaran via kartu kredit pada aplikasi nonton film terbaik di laptop dan HP ini.

Setelah itu, kamu bebas untuk memilih apakah ingin berlangganan Netflix atau tidak, geng.

DetailNetflix
DeveloperNetflix, Inc.
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download500.000.000 ke atas
Rating4.5/5 (Google Play)

>>> Download Netflix <<<

Jika sudah download dan berlangganan, kamu bisa tonton deretan film terbaik Netflix yang pernah Jaka ulas di bawah. Siapa tahu bisa nemenin kamu berakhir pekan nanti, geng.

6. Viddsee

Viddsee adalah platform yang cocok untuk para penggemar film pendek. Aplikasi nonton online ini memang khusus menyediakan film pendek terbaik dari berbagai genre, topik, bahasa, dan negara.

Di dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan film pendek pemenang penghargaan, animasi, dokumenter, serial web, dan masih banyak lagi. Semua karya film pendek yang mayoritas berasal dari negara-negara Asia ini dapat kamu tonton secara gratis.

Kamu bisa dengan mudah menjumpai film pendek karya anak negeri yang susah ditemukan di bioskop maupun layanan streaming populer lainnya. Menariknya lagi, Viddsee menyediakan misi hanya dengan menonton konten untuk mendapatkan poin yang bisa ditebus menjadi hadiah unik.

DetailViddsee
DeveloperViddsee
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download500.000.000 ke atas
Rating4.5/5 (Google Play)

>>> Download Viddsee <<<

7. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film bioskop gratis ilegal yang semakin booming setelah mengeluarkan berbagai film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO, ialah Disney+ Hostar.

Banyak film bioskop yang juga disediakan di aplikasi ini, khususnya film Marvel. Jangan khawatir, Disney+ Hostar juga menyediakan berbagai macam film karya anak bangsa di sini, kok.

Sayangnya, semua film di Disney+ Hotstar nggak bisa kamu nikmati semua. Untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan, kamu harus berlangganan lebih dahulu. Baca artikel cara daftar Disney+ Hotstar di bawah ini:

DetailDisney+ Hotstar
DeveloperNovi Digital
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran44MB
Download5 juta ke atas
Rating4.1/5 (Google Play)

>>> Download Disney+ Hostar <<<

8. WeTV

Siapa si yang nggak kenal dengan WeTV, aplikasi streaming TV terbaik 2023 yang tengah naik daun.

Berkat hadirnya series WeTV orisinal, seperti Imperfect, My Lecture My Husband, dan Layangan Putus, yang beberapa minggu ini tengah ramai dibicarakan.

WeTV punya berbagai fitur unggulan, selain menyediakan series orisinal dari tanah air dan film-film yang pernah tayang di bioskop, aplikasi streaming ini juga bisa kamu akses secara gratis.

Kamu bisa menikmati berbagai film dan beberapa episode dari berbagai series yang tersedia di aplikasi nonton film Jepang hingga Korea ini.

Namun sayang, tak banyak yang bisa kamu nikmati secara bebas, geng. Untuk bisa mengakses semuanya, kamu harus beralih ke fitur VIP dengan cara berlangganan WeTv.

DetailWeTV: Drama, Anime, Film
DeveloperImage Futuer
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran46 MB
Download50 juta ke atas
Rating4.4/5 (Google Play)

>>> Download WeTv <<<

9. Viu (Aplikasi Nonton Film Korea)

Di nomor 5 ada Viu yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka nonton drama Korea. Malah, Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan Asia lainnya.

Gak cuma itu, Viu juga menyediakan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia hingga India. Aplikasi nonton film terbaik 2023 ini legal, kok.

Viu juga termasuk aplikasi nonton film Thailand sub Indo yang juga menyediakan konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Hanya saja, kamu harus download Viu dan jadi pengguna premium agar bisa mengakses konten eksklusif.

DetailViu – Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo
DeveloperVuclip Mobile Video
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran13MB
Download50.000.000 ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)

>>> Download Viu <<<

10. GoPlay

GoPlay merupakan layanan streaming film terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan untuk kamu yang suka streaming film-film terbaik.

Konten dari GoPlay memang nggak sebanyak aplikasi streaming lainnya. Wajar saja, sih, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir 2019 lalu, geng.

Aplikasi nonton film bioskop Indonesia terbaru ini menyajikan tayangan seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya.

Salah satu keunikan dari GoPlay adalah terhubung dengan aplikasi Gojek dan menyediakan berbagai promo menarik jika kamu menggunakan layanan seperti GoPayGoFood, dan lainnya.

DetailGoPlay
DeveloperPT. Aplikasi Karya Anak Bangsa
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran21MB
Download100.000 ke atas
Rating2.7/5 (Google Play)

>>> Download GoPlay <<<

Daftar Aplikasi Nonton Film Terbaik Lainnya

11. HBO GO

Aplikasi film bioskop gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO, yakni layanan streaming on demand yang dimiliki oleh jaringan televisi premium, HBO.

Kalau kamu suka menyaksikan serial TV orisinal HBO seperti Game of ThronesWatchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu.

Kalau kamu nggak familiar, kamu juga nggak perlu khawatir soalnya aplikasi TV online ini juga menyediakan film-film mainstream lainnya yang pasti bakal kamu sukai, geng.

DetailHBO GO
DeveloperHBO Asia
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran9.1MB
Download1.000.000 ke atas
Rating4.2/5 (Google Play)

>>> Download HBO GO <<<

12. iflix

Kalau kamu ingin mencari aplikasi nonton film sub Indo yang legal mirip Netflix, kamu bisa coba tengok aplikasi bernama iflix, geng.

iflix telah bekerja sama dengan production house beberapa film untuk menayangkan filmnya secara eksklusif. Sebagai contoh, film Sewu DinoHati SuhitaJin Khodam dan masih banyak lagi.

Aplikasi nonton film Indonesia ini membuat kamu bisa nonton beberapa film tanpa perlu bayar. Namun, untuk mengakses tanpa batas kamu perlu membeli versi premiumnya.

Detailiflix – Movies, TV Series & News
Developeriflix Sdn Bhd
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran24MB
Download50.000.000 ke atas
Rating4.2/5 (Google Play)

>>> Download iflix <<<

13. CATCHPLAY+

Aplikasi streaming film sub Indonesia selanjutnya adalah CATCHPLAY+. Aplikasi satu ini memiliki library film yang cukup lengkap, loh.

Mulai dari film action, film drama, film komedi, dan masih banyak lagi. CATCHPLAY+ juga memiliki koleksi film yang selalu update.

Ada satu lagi keunggulan dari aplikasi satu ini, geng. Kamu bisa menyewa film kalau kamu cuma tertarik menyaksikan film tertentu saja. Tentunya lebih hemat dari nonton film bioskop.

DetailCATCHPLAY+ Blockbuster Terbaru
DeveloperCatchplay
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran21MB
Download500.000 ke atas
Rating4.4/5 (Google Play)

>>> Download CATCHPLAY+ <<<

14. MAXstream

Buat para pengguna kartu dengan jaringan Telkomsel, kamu juga bisa menikmati aplikasi MAXstream dengan berbagai kemudahannya.

Selain itu, MAXstream juga menyajikan konten menarik lain seperti film dan serial TV dari berbagai kategori, geng.

Sayangnya, beberapa konten MAXstream hanya bisa kamu akses saat menggunakan jaringan Telkomsel, bukan melalui WiFi. Jadi, siap-siap beli kuota sebelum nonton film ya, geng.

DetailMAXstream
DeveloperTelkomsel
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran38MB
Download10.000.000 ke atas
Rating3.8/5 (Google Play)

>>> Download MAXstream <<<

15. MOLA TV

Awalnya Mola TV hanya dikenal sebagai platform yang menayangkan siaran olahraga saja, khususnya sepakbola.

Namun, setelah bertranformasi, Mola TV kini menghadirkan tayangan menarik yang bisa menemani kamu mengisi waktu luang, antara lain film Hollywood, Indonesia, dokumenter, dan serial.

Sayang, MolaTV nggak bisa kamu nikmati secara gratis, geng. Untuk bisa menikmati semua fitur yang tersedia kamu harus mengeluarkan uang untuk berlangganan.

DetailMOLA
DeveloperPT Global Media Visual
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran35MB
Download5.000.000 ke atas
Rating3.2/5 (Google Play)

>>> Download MOLA TV <<<

16. Amazon Prime Video

Amazon merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang berfokus di sektor e-commerce. Sama seperti Google, bisnis Amazon juga merambah ke mana-mana.

Sejak 2006, Amazon memiliki layanan streaming bernama Amazon Prime Video. Aplikasi nonton film terbaik ini menyediakan banyak banget judul yang bisa kamu saksikan.

Karena berasal dari AS seperti Netflix, harga berlangganan aplikasi ini cukup mahal, geng. Meski begitu, harganya worth it, kok, sama konten yang disediakan.

DetailAmazon Prime Video
DeveloperAmazon Mobile LLC
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download100.000.000 ke atas
Rating4.3/5 (Google Play)

>>> Download Amazon Prime Video <<<

17. Peacock TV

Peacock atau Peacock TV merupakan platform streaming baru milik NBC yang berada di Amerika Serikat, geng. Layanan ini memiliki koleksi channel dan film-film terbaik dari seluruh dunia, lho.

Pada dasarnya, Peacock memang menawarkan paket berlangganan premium dengan membayar sejumlah uang. Namun, kamu juga bisa menikmati konten gratis selama ribuan jam lebih dulu, kok.

Adapun katalog film Peacock kebanyakan berasal dari rilisan studio Universal, DreamWorks Animation, dan Focus Features. Judul yang tersedia pun beragam, mulai dari Erin Brockovich hingga American Pie.

DetailPeacock TV
DeveloperPeacock TV LLC
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranBervariasi
Download10.000.000+
Rating4.5/5 (Google Play)

>>> Download Peacock TV <<<

18. Bioskop Online

Bioskop Online adalah platform nonton film legal yang sistemnya rental bukan berlangganan. Harga film yang ditawarkan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp35.000.

Menariknya, Bioskop Online hanya menyediakan film-film bioskop dari Tanah Air. Sesuai dengan tagline dan misinya, yakni Rumah Sinema Indonesia.

Awalnya, Bioskop Online hadir dalam bentuk situs. Namun kini, layanan tersebut sudah dapat dinikmati lewat aplikasi. Aplikasinya bisa diunduh secara gratis melalui layanan Google Play (Android) dan App Store (iOS).

DetailBioskop Online
DeveloperPT Bioskop Digital Indonesia
OS MinimalAndroid 6.0 ke atas
Ukuran30 MB
Download500.000+
Rating-/5 (Google Play)

>>> Download aplikasi Bioskop Online <<<

19. KlikFilm

KlikFilm adalah aplikasi nonton film bioskop yang menyediakan layanan video-on-demand/streaming berbasis langganan dan transaksi.

Aplikasi nonton karya anak bangsa ini tak hanya menyajikan film-film bioskop Indonesia terlaris, tapi film-film bioskop mancanegara, seperti Korea, Thailand, Hong Kong, dan sebagainya.

Menariknya lagi, KlikFilm juga kerap menghadirkan konten-konten dari festival film internasional. Pada Februari 2021, KlikFilm mulai menghadirkan konten yang diproduksi sendiri, di bawah KlikFilm Productions dan Falcon Pictures.

DetailKlikFilm
DeveloperPT Falcon
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranTergantung perangkat
Download1.000.000 ke atas
Rating2.9/5 (Google Play)

>>> Download KlikFilm <<<

20. FlipFlopTV

FlipFlopTV layanan online streaming yang menawarkan berbagai tayangan hiburan menarik seperti film, talkshow, dokumentaries. Kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan favorit di mana dan kapan saja.

Aplikasi yang dibesut oleh PT Sinema Digital Transformasi memberikan tayangan baru pada setiap minggunya. Kamu bisa menemukan berbagai serial dan film orisinal dari FlipFlopTV dengan mendaftar.

FlipFlopTV sendiri hadir sebagai layanan streaming online yang befokus menawarkan berbagai tayangan hiburan lokal. Aplikasi ini menariknya memberi ruang untuk penyedia konten untuk mempublikasikan karyanya.

DetailFlipFlopTV
DeveloperPT Sinema Digital Transformasi
OS Minimal4.4 ke atas
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download500.000 ke atas
Rating-/5.0 (Google Play)

>>> Download FlipFlopTV <<<

21. Cinema Box

Aplikasi nonton film bioskop gratis selanjutnya adalah Cinema Box. Bukan cuma untuk nonton, tapi Cinema Box juga merupakan aplikasi download film gratis.

Kalau ingin aplikasi nonton film gratis tanpa kuota di Android dan menontonnya secara offline, kamu bisa terlebih dulu mengunduh film dan menontonnya tanpa takut kehabisan kuota.

Bahkan, aplikasi ini bisa dibilang mirip YouTube, karena menyediakan channel khusus bagi yang suka menonton Music Video (MV) dari penyanyi atau band terkenal.

DetailCinema Box
DeveloperContainer
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download500.000 ke atas
Rating3.7/5 (Google Play)

>>> Download Cinema Box <<<

22. Genflix 2.0

Selanjutnya, ada aplikasi film gratis dan legal bernama Genflix 2.0. Aplikasi satu ini tergolong masih baru jika dibandingkan dengan semua aplikasi yang ada di artikel ini.

Koleksi film di sini lumayan banyak. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga siaran sepak bola bisa kamu nikmati secara gratis.

Dengan membayar Rp49 ribu per bulan, kamu bisa menikmati semua konten tanpa iklan, download film gratis, bahkan menggunakan akun di tiga perangkat yang berbeda.

DetailGenflix 2.0
DeveloperFestival Citra Lestari
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran7.4MB
Download500.000 ke atas
Rating3.1/5 (Google Play)

>>> Download Genflix 2.0 <<<

23. Viki

Viki merupakan aplikasi nonton film di iPhone dan Android yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan e-commerce raksasa Jepang, Rakuten.

Selain populer sebagai aplikasi nonton film Korea, Viki juga berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama Cina, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu, loh. Viki tetap bisa digunakan secara gratis meskipun nggak dalam kualitas HD dan terdapat iklan.

DetailViki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok
DeveloperViki, Inc
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download10.000.000 ke atas
Rating4.2/5 (Google Play)

>>> Download Viki <<<

24. Tubi TV

Kemudian dalam APK nonton film terbaik kali ini ada Tubi TV yang Jaka rekomendasikan buat kamu yang suka nonton film atau serial TV anti mainstream.

Tubi TV bisa dibilang menyediakan banyak tayang dengan gaya klasik yang mungkin bakal jarang kamu temukan pada layanan streaming lain, seperti Netflix, HBO GO, dan lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang mempermudah pengguna, misalnya mengurutkan film berdasarkan tanggal rilis, durasi, rating, maupun genre, geng.

DetailTubi TV – TV & Film Gratis
DeveloperTubi TV
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran23MB
Download100.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)

>>> Download Tubi TV <<<

25. Yidio

Yidio adalah aplikasi nonton film gratis legal terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan film lintas platform, dari film-film Netflix, Amazon Prime, Hulu, Showtime, dan ratusan lainnya.

Menariknya lagi, kamu tak perlu membayar sepeser pun untuk marathon film menggunakan Yidio. Antarmuka penggunanya juga begitu ramah digunakan, loh.

Bahkan, kamu dapat menandai episode yang sudah dan ingin kamu tonton serta mengatur pengingat dan rekomendasi film. Soal filter genre, aplikasi ini tentu punya, dong.

DetailYidio
DeveloperYidio LLC
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran11MB
Download1.000.000 ke atas
Rating3.7/5 (Google Play)

>>> Download Yidio <<<

26. Popcornflix

Meski nggak se-populer layanan streaming lainnya, Popcornflix ternyata sudah beroperasi selama lebih dari 10 tahun dan setia menyediakan layanan video streaming gratis, loh.

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk menonton film lintas genre dan tahun dengan mudah berkat interface-nya yang ramah pengguna.

Tak hanya itu, semua film yang ingin kamu tonton juga tak dibanderol harga sepeser pun sehingga Popcornflix pasti akan membuat kamu betah nonton. Wajib download, geng!

DetailPopcornflix
DeveloperCrackle Plus, LLC
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran122MB
Download1.000.000 ke atas
Rating3.3/5 (Google Play)

>>> Download Popcornflix di Play Store<<<

27. Vudu

Vudu menjadi aplikasi nonton film gratis legal terbaik penutup dari daftar ini, geng.

Nggak mau kalah dengan yang lain, Vudu juga menyajikan layanan beli, streaming, sewa, dan nonton film secara gratis, tis, tis, hanya dengan menginstal aplikasinya saja.

Koleksi film yang ada di Vudu selalu ter-update dan bisa ditonton secara offline, nggak salah jika aplikasi tersebut mendapat rating 4,5 di Play Store. Recommended banget!

DetailVudu
DeveloperVUDU
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
UkuranTergantung perangkat
Download10.000.000 ke atas
Rating4.5/5 (Google Play)

>>> Download Vudu <<<

28. Plex

Berikutnya ada Plex, aplikasi nonton bioskop online dari HP yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Plex menyediakan berbagai konten yang cukup menarik, antara lain film, podcast, dan siaran berita yang hadir dari saluran TV mancanegara.

Menariknya, lewat aplikasi ini juga bisa menikmati layanan pemutaran media pribadi yang bisa kamu akses sambil menonton, misalnya memutar musik, melihat-lihat foto, dan bahkan bermain game, lho.

DetailPlex
DeveloperPlex, Inc
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran44MB
Download10 juta ke atas
Rating4.1/5 (Google Play)

>>> Download Plex <<<

29. Crackle

Selanjutnya ada aplikasi Crackle yang juga dirancang oleh developer aplikasi Popcornflix, yakni Crackle Plus, LLC. Aplikasi ini menyajikan tayangan lengkap, mulai dari film Hollywood hingga serial TV.

Kerennya lagi, aplikasi ini juga memiliki fitur Spotlight untuk menampilkan rekomendasi film dan serial TV dengan berbagai genre lengkap, mulai dari komedi, drama, aksi, thriller, hingga fandom.

DetailCrackle
DeveloperCrackle Plus, LLC
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran44MB
Download10 juta ke atas
Rating4.5/5 (Google Play)

>>> Download Crackle <<<

30. Bilibili

Bilibili APK adalah platform berbagi video sekaligus aplikasi nonton anime sub Indo terbaik. Koleksi tontonan dalam aplikasi asal Tiongkok ini lengkap banget dan selalu cepat update begitu ada rilisan anime atau episode terbaru.

Apalagi, aplikasi ini termasuk resmi dan bukan modifikasi. Kamu pun bisa mengaksesnya secara gratis kalau memang nggak mau bayar biaya subscribe mulai dari Rp57.000 aja. Bebas banget!

Kualitas videonya pun sudah HD dan bisa diunduh untuk ditonton offline. Nggak heran kalau aplikasi ini jadi favorit para pencinta anime di berbagai negara.

DetailBilibili
DeveloperBalaboom PTE LTD
OS MinimalAndroid 4.2 ke atas
Ukuran39MB
Download10 juta ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)

>>> Download Bilibili <<<

31. Crunchyroll

Kalau yang satu ini mungkin sudah familiar buat kamu para penggemar anime. Crunchyroll dikenal sebagai salah satu platform streaming anime terbaik yang pernah ada.

Tak cuma serial Jepang saja, tapi platform ini juga menyediakan koleksi film-film yang cukup beragam. Library-nya memang luar biasa, kamu bisa menemukan koleksi anime lama sampai yang terbaru, baik konten original maupun bukan.

Beberapa di antaranya adalah Dr. STONETower of GodRe:ZEROBlack CloverFood WarsFire ForceOne PieceNarutoMy Hero AcademiaHunter x Hunter, sampai JoJo’s Bizarre Adventure pun ada.

Kamu bisa streaming anime gratis di sini, tapi ada juga layanan premium yang tersedia. Kalau kamu membayar subscription, beberapa fitur yang bisa didapatkan adalah anime baru yang bisa ditonton cuma sejam setelah tayang di Jepang.

Kamu juga bisa nonton tanpa iklan, streaming di enam layar sekaligus, dan bisa download film untuk ditonton offline! Aplikasi ini tersedia di Android, iOS, Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, Chromecast, Apple TV, Roku, dan Amazon Fire TV.

DetailCrunchyroll
DeveloperEllation, LLC
OS MinimalAndroid 7.0 ke atas
Ukuran33MB
Download50 juta ke atas
Rating3.4/5 (Google Play)

>>> Download Crunchyroll <<<

32. YOUKU

Aplikasi ini awalnya hanya dikhususkan untuk pelanggan di China. Namun, karena banyaknya konten menarik yang disajikan, penggemar internasionalnya semakin bertambah.

Di aplikasi YOUKU ini, kamu bisa nonton drama China yang lagi on-going, seperti Wulin Heores, My Eternal Star, The Blood of Youth, dan lain-lain. Pokoknya, aplikasi ini surganya drama China, deh!

Untuk biaya berlangganan, kamu bisa langsung mengeceknya di aplikasi saat mendaftar. Item premium di dalamnya sendiri dihargai mulai dari Rp16.000 saja.

DetailYOUKU
DeveloperYOUKU
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran71MB
Download1 juta ke atas
Rating3.9/5 (Google Play)

>>Download YOUKU APK<<

Keuntungan APK Nonton Film Legal Dibanding Streaming Film Ilegal

Walaupun aplikasi-aplikasi di atas nggak sepenuhnya bisa kamu akses secara gratis, tapi ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi nonton film legal.

Keuntungan yang kamu dapatkan mungkin nggak berdampak secara langsung, namun kamu tentu tetap bisa berkontribusi di dalamnya, seperti:

  1. Mendukung perkembangan industri film, hal ini karena terjaminnya Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) dari pembuat film. Terlebih kamu juga nggak mengalirkan uang ke layanan streaming ilegal seperti LK21 yang diprediksi punya penghasilan hingga Rp80 jutaan per hari.
  2. Aman dan terbebas dari serangan malware, karena kamu bakal langsung menggunakan aplikasi resmi yang didukung oleh pihak developer yang tersedia secara resmi baik di Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iPhone.
  3. Tidak ada lagi iklan yang mengganggu, walaupun saat kamu memilih opsi gratis iklan akan tetap muncul, geng. Namun, pastinya iklan ini bersifat aman, tidak seperti pada layanan situs streaming film ilegal yang kebanyakan berupa iklan berbau pornografi dan judi.

Bagaimana? Jauh lebih menguntungkan daripada memakai apk nonton film gratis ilegal, ‘kan? Jadi tunggu apa lagi, yuk segera berhenti nonton ilegal!

Kesimpulan: Mana Aplikasi Nonton Terbaik Versi Tim Zona Tikus?

Daftar aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, terkait aksesibilitas, fitur, list film, hingga harga langganan. Tiap aplikasi juga punya loyalitas user masing-masing.

Aplikasi resmi seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, Catchplay, Viu, WeTV, dan KlikFilm bisa kamu pilih karena memiliki daftar film terbaru yang populer.

Jika kamu pencinta anime, bisa pilih Crunchyroll, BiliBili, dan Viki. Aplikasi-aplikasi ini khusus menayangkan semua genre anime, baik yang jadul maupun yang terbaru. Sementara jika kamu suka film-film yang niche, bisa nonton di KlikFilm, Vudu, dan TrueID.

Jaka sarankan untuk nonton film di aplikasi legal bukan LK21, Telegram, atau aplikasi yang tidak terdaftar di Play Store atau Apple Store. Pasalnya, jika kamu download aplikasi yang ilegal, bisa berpengaruh pada keamanan akun dan perangkat.

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, baik kebutuhan hiburan hingga budget. Dari daftar di atas, Jaka rangkum aplikasi yang Jaka rekomendasikan untuk kamu gunakan:

  1. TrueID
  2. Google TV
  3. Pluto TV
  4. YouTube Movie
  5. Netflix
  6. Viddsee
  7. Disney+ Hotstar
  8. WeTV
  9. Viu
  10. GoPlay
  11. HBO GO
  12. Iflix
  13. CATCHPLAY+
  14. MAXStream
  15. MOLA TV
  16. Amazon Prime Video
  17. Peacock TV
  18. Bioskop Online
  19. KlikFilm
  20. FlipFlop TV
  21. Cinema Box
  22. Genflix 2.0
  23. Viki
  24. Tubi TV
  25. Yidio
  26. Popcornflix
  27. Vudu
  28. Plex
  29. Crackle
  30. Bilibili
  31. Crunchyroll
  32. YOUKU

Akhir Kata

Ini adalah aplikasi nonton film online gratis yang memungkinkan Anda menonton film terbaru, termasuk film terbaik. Kini Anda bisa menghabiskan waktu bersantai dengan menonton film menarik tanpa harus keluar rumah.
Anda juga dapat melakukan streaming film dan serial favorit Anda dalam rangkaian aplikasi ini di semua perangkat mulai dari ponsel, PC/laptop, dan juga Android TV. Jadi, pilih dan download aplikasi yang tepat untuk Anda sekarang juga!

Kata Kunci Terkait

  • apk nonton film gratis ilegal
  • aplikasi untuk nonton film gratis
  • situs nonton film gratis
  • aplikasi nonton film barat gratis
  • aplikasi nonton film gratis ios
  • aplikasi nonton film gratis di laptop
  • aplikasi nonton film indonesia gratis
  • aplikasi nonton film gratis iphone
  • aplikasi nonton drakor gratis
  • aplikasi nonton film gratis di android
  • cara nonton film bioskop di hp
  • streaming film gratis

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *